Furret - Pokemon
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
selamat datang di blog andini sixita putri
mari kita berbagi posting

Selasa, 05 April 2011

suka duka di SMPN 1 KLATEN tercinta

saya siswi SMPN 1 KLATEN kelas 3 .


Dulu saya bersekolah di SDN 2 jonggrangan . lulus dari sana saya mendapatkan nilai 25 45 .
ehhm . nilai yang cukup paspasan ..... sempat degdegan mau masuk smp mana ?
endingnya aku daftar SMPN 1 KLATEN . ternyata pesaingnya buanyak banget ...
pertama liad ... " wihhh gede banget smp ya ? sdku cuma separonya eh seperampatnya " wkkkwkw
awal yang cukup menarik dalam perkancahan siswi katrok like me :D
awalnya saya ompitis masuk karena saya mempunyai piagam juara menyanyi juara 3 kecamatan . memang sangat sedikit pointnya tapi ya usahalahh ...
tapi ternyata saya tidak jadi menggunakan piagam itu :( karena sbuah masalah .


saya pikir saya tidak akan di terima di smpn 1 klaten .
ehhhmmm ..... saya lagi saya lagi :D ..
cek cekkk
" AKU " :)
tiap hari aku mikirin ," kirakira nag aku gak masuk sekolah dimana ya ? mts ?? .. ah gak apa yang penting sekolah :) " saat itu aku uda gak optimis tekblung sama sekali .
hari demi hari nunggu pengumuman .. ranking ku semakin jauh dibawah . harapan semakin kecil dan keeeciillll


dig dag dig dug ...
"oh my GOD please listen my pray ... i want to school in smpn 1 klaten ..."
yaaa ! ternyata aku diterima di smp 1 klaten , yahh walaupun di terimanya di ranking bawah sih setidaknya jalur murni euy :D


hari pertama di smpn 1 klaten ..
kami di kumpulin di lapangan .. dah kaya ikan teri tuhh . nunggu oembagian kelas .
pengennya di kasi kelas kantin gitu deh .. biar sekalian makan truss :D
ehhm , ternyata aku masuk di kelas 9a .
wow .. kelas dengan titlle yg cukup menarik untuk disebut kelas favorit ..
masuk kelasnya .. terang benderang .. ( ya jelaslah deket jendela ) . pas itu aku gak punya temen satupun maklum dari sd aku yg masuk situ cuma 3 orang pissahpisah lagi :/
wkwkwk


perjalanan di smpn satu pun dimulai ...
awalnya aku jejer



2 komentar:

  1. blog nya keren bgt,,,siiiip...but ada info soal pendaftaran ny g?

    BalasHapus
  2. kmu anaknya keren ga ya?

    BalasHapus

bagaimana blog saya ?

free counters