Furret - Pokemon
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
selamat datang di blog andini sixita putri
mari kita berbagi posting

Minggu, 03 April 2011

death note

Death Note memiliki inti yang sama yaitu seorang siswa SMA terbaik sejepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat), karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan menggunakan nama KIRA, sayangnya Light menjadi tidak terkendali dan membunuh semua orang yang menghalanginya. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung (Light hanya menuliskan nama tanpa menuliskan detailnya sehingga orang-orang itu mati karena serangan jantung .


                                                                 LIGHT YAGAMI 
my post
light yagami dengan nama lain KIRA yg dalam arti PEMBUNUH ! CHAIN KILLER !
awalnya saya menyukai tokoh Light Yagami dengan tujuannya membuat dunia yang ideal .
akan tetapi semakin lama dia menjadikan dirinya DEWA KEMATIAN !
dia bukan manusia ! dia tak punya hati nurani !
semua yang menurut dia mengganggu kelancaran dunia ideal harus DIMUSNAHKAN ke tempat yang akan membuatnya TENANG !
dia adalah tokoh yg menggambarkan sikap MUNAFIK !
i don't like him .

                                                                 RYUK

Ryuk (リュクRyūku) adalah utama Shinigami dari Death Note seri. Ryuk bosan dengan kegiatan (atau ketiadaan) dari Realm Shinigami , sehingga ia memutuskan untuk mendapatkan kedua Death Note dan lepaskan di dunia manusia bagi seseorang untuk menemukan, berharap untuk menghibur diri dari kebosanan. Dia sengaja menulis petunjuk dalam penutup depan (dalam bahasa Inggris, yang dianggap bahasa yang paling populer di dunia manusia) sehingga orang akan mengerti tujuannya. Death Note ditemukan oleh Light , dan Ryuk mengikutinya sekitar untuk banyak seri untuk melihat bagaimana Cahaya menggunakannya. Ryuk memiliki penampilan yang cukup humanoid. Kulitnya adalah abu-abu terang, warna biru-ish hampir, anggota tubuhnya yang normal panjang dan ia telah menonjol mata kuning dengan hitam
my post : sinigami tidak punya perasaan ( kodratnya ) jadi ryuk tidak bisa disalahkan :) ryuk paling suka buah apel ... hal itu selalu membuat aku geli  mendengarnya . bagaimana dunia sinigami itu ya ? antara surga dan neraka .. WOW !

                                                            L / Ryuzaki / xxx

my post :
kenapa aku meng upload 2 poto sekaligus ?
ya ... karena L adalah tokoh yang paling aku sukai .

1 komentar:

bagaimana blog saya ?

free counters